Setan lokal VS Setan bule
on
Asalamualaikum para pengunjung, para visitors, para fans, eh sejak kapan ya saya punya fans. ahh whatever, di apdetan kali ini saya bakal membuktikan mana yang lebih kece setan lokal atau setan bule. kalo kita lihat dari segi penampilan dan pakaian jelas setan bule menang telak contohnya dracula atau vampire, penampilan mereka sangat keren kece dan kekinikinian, dia pake jas udah kayak mau ke kondangan. Belom lagi mereka berpeluang di sponsorin brand brand terkenal contohnya hugo boss, gucci dan lain lain. sekarang kontingen dari indonesia, kolor ijo. apa yang bisa kita banggain coba dari penampilan si besar dan bau tengik ini, dia hanya menggunakan boxer yang sering di jual di pasar malem dan itu juga udah robek robek. Perut buncit, wajah pas pasan, serta gigi yang beraroma raflesia arnoldi melengkapi carut marut keadaan fisiknya, kasian ya :(. Sekarang kita lihat dari segi apa yang dia punya atau andalkan untuk meneror manusia kikikikik. Perwakilan dari para setan bule ialah jack the ripper saya masih gatau dia setan atau bukan tapi ya dia kan nyeremin jadi kita anggap setan aja. Kapanpun dia meneror orang yang pasti bukan dengan sms tapi dengan senjata tajam yang bentuknya kayak kapak tapi panjang kayak pedang pokoknya kalo ketemu dia bawa gituan merinding bawaannya pengen kencing dua ember. Jeng jeng jengg dari indonesia kita punya nenek gayung!. hah? tunggu tunggu nenek gayung? aduh gua kira kontingen kali ini bakal lebih meyakinkan hmm :(, okelah rapopo ayo kita bahas soal si nenek keriput yang suka bawa tiker kayak tukang pijet keliling ini. Kemana mana dia selalu bawa gayung ya sesuai dengan namanya nenek gayung. apa kerennya coba? alat buat mandi dibawa keliling keliling udah kayak anak kost belom bayar tagihan ledeng aja. belom lagi dia suka minta dimandiin, sama berondong lagi, cabul banget kan nenek yang satu ini. ahh indonesia kalah lagi tapi gapapa kita masih punya satu kriteria lagi yaitu *drumroll* dari segi kealayan.. perwakilan dari lokal adalah para personil GGS ganteng ganteng srikandi eh serigala maksudnya, saya yakin semua orang tau kalo mereka lebay mereka suka mangap mangap mamerin taring sambil bilang "darah suciii.. darah suci.." aneh banget kan apalagi tuh darah suci kenapasi darahnya emang sering tahajud atau sholat dhuha gitu? engga kan jadi mulai sekarang stop sebut darah itu suci. Sekarang dari bule ada para personil twilight saga ah mereka mah ga ada alay alaynya udah deh kalah kalahh. akhirnya setan lokal menang juga, meskipun skor setan lokal lebih kecil tapi kita tetap harus cintai produk lokal tapi kalo soal setan setanan gak usah dicintai tapi kalo ada yang mau sih silahkan. sekian buat apdetan kali ini semoga dapat menghibur dan menginspirasi. assalamualaikummm :D
.jpg)
Eeh naon aya GGS sann? Aluss 😁😁😂😂
BalasHapus